Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tumor Otak

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tumor Otak

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tumor Otak ~ Untuk anda yang belum mngetahui apa saja pantangan makanan untuk penyakit tumor otak anda bisa langsung membaca artiklenya di bawah ini :

Pantangan makanan penderita Kanker/tumor dll

pantangan-kanker-otak“Saya sudah menjalani operasi kanker tahun lalu dengan biaya puluhan juta ternyata belum menyelesaikan masalah malah sekarang kambuh lagi”.
Yang lebih memprihatinkan lagi sering terjadi sekian bulan pasca operasi kanker, tumor, kista, myoma, fistula ani bisa kambuh lebih parah dibanding sebelum operasi. Hal ini bisa terjadi karena jenis penyakitnya memang ganas lalu tidak mau menjalani terapi lanjutan misalnya kemoterapi atau karena pasien tidak dianjurkan pantang makanan tertentu. Nah dari pengalaman kami berikut ini solusi mempercepat penyembuhan dan mencegah agar penyakit kanker dll tidak makin parah dan bila sudah terlanjur operasi jangan sampai tumbuh/kambuh lagi.

Pantangan :

  • Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
  • Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
  • Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
  • Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing, dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
  • Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
  • Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.

Anjuran makanan sehat untuk penderia penyakit tumor otak :

  • Omega-3 yang dapat ditemukan di ikan (salmon, tuna dan tenggiri) bermanfaat dalam menguransi resistensi tumor pada terapi.  Omega-3 juga membantu mempertahankan dan menaikan daya tahan tubuh dalam menghadapi proses pengobatan tumor otak seperti kemotrapi.
  • Omega-9 yang ada di minyak zaitun pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mengurangi pembengkakan dan menguransi sakit saat pengobatan tumor otak.
  • Serat dari roti gandum, sereal, buah segar, sayur dan suku kacang-kacangan membantu Anda mengatur tingkat gula. Sel kanker cenderung mengkonsumsi gula 10-15 kali lipat daripada sel normal sehingga semakin meradang. Agar bisa mengatur gula dengan baik, disarankan mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar. Selain mengatur kadar gula, serat dapat menurunkan peluang sembelit.
  • Folic acid yang dikenal sebagai vitamin B9 atau Bc bisa mencegah menyebarnya sehinga bisa membantu pengobatan tumor otak atau bagian lainnya. Vitamin B9 dapat ditemukan di sayuran dengan daun hijau tua (bayam, asparagus dan daun selada), kacang polong, kuning telur dan biji bunga matahari.
  • Antioksidan memang dikenal sebagai salah satu senjata untuk membantu pengobatan tumor otak. Antioksidan dapat di temukan di keluarga beri (strawberi, rasberi dan blueberi), anggur, tomat, brokoli, jeruk, persik, apricot, bawang putih, gandum, telur, ayam, kedelai dan ikan.

Untuk cara menyembuhkan penyakit tumor otak, temukan solusinya di sini

Obat Tumor Otak Ampuh

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

By. Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tumor Otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *