Obat Glioma Herbal Penyabab Tumot Otak

Obat Herbal Glioma Penyabab Tumot Otak >> obat glioma penyabab tumor otak ampuh. dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tantang penyakit glima atau penyakit tumor otak mengganas, dan untuk cara mengatasi nya berikut informasinya :

Sekilas Tentang Penyakit Glioma

otakGlioma adalah jenis tumor primer otak paling banyak. Tumor ini bisa terjadi pada segala usia dan mengenai otak maupun sumsum tulang belakang. Terdapat tiga jenis glioma : astrositoma, oligodendroglioma dan ependimoma. Berdasarkan jenis keganasan sel tumornya, astrositoma dibedakan menjadi low grade sampai high grade. Jenis paling ganas adalah glioblastome multiforme yang biasanya tumbuh sangat cepat, sangat invasif dan prognosisnya kurang baik. Untuk tumor jenis low grade (grade 1, grade 2 dan pilositik astrositoma) biasanya tumbuhnya lambat dan prognosisnya lebih baik.
Gejala Yang Harus Di Waspadai :
Gejala klinis tumor ini sangat bervariasi, diantaranya nyeri kepala, kejang, kelemahan anggota gerak, perubahan sifat sampai kesadaran menurun. Diagnosis ditegakkan berdasarkan MRI kepala dengan atau tanpa kontras dan bila perlu dengan MR spektroskopi. Tetapi diagnosis pasti tetap harus ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan patologi spesimen yang diambil saat pembedahan atau biopsi.

Karena tumor jenis ini tumbuhnya infiltratif dan batasnya tidak tegas maka operasi biasanya tidak bisa mengangkat tumor secara total. nah untuk cara mengatasi dan menyembuhkan anda bisa menggunakan obat herbal kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit glioma dengan aman dan tanpa efek samping.

Obat Glioma Dari Ace Maxs

Beberapa penelitian banyak mempercayai bahawa kadnungan kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk mencegah dan mengatasi bergai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

ace-maxs-kemasan-baru-2-209x300Kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace maxs merupakan bahan obat alami penyakit tumor yang sudah teruji dan terbukti mampu melawan sel tumor jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan acetogenin pada daun sirsak lebih tepat dan akurat dalam membunuh sel tumor dan tidak merusak sel yang baik bagi tubuh.

Khaisat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Untuk Penyakit Glioma

 Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.( Obat Glioma herbal )

Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Sedangkan manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker/ terutama kanker payudara. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker payudara.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Jadi untuk mengatasi penyakit Glioma ( tumor ganas/kanker otak) anda bisa atasi dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, dan untuk anda yang sedang mencari obat glioma herbal anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

pesanan amsxBarang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

cats1Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *