Bahaya Menahan Kencing Terlalu Lama

Bahaya Menahan Kencing Terlalu Lama, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bahaya menahan kecing terlalu lama dan bisa membahayakan salurat kencing dan ginjal.

Bahaya Menahan Kencing Terlalu Lama

Bahaya Menahan Kencing Terlalu LamaKeinginan untuk buang air kecil terkadang diabaikan oleh sebagian orang ketika berada di kondisi tertentu yang tak memungkinkan ke toilet, bisa jadi karena lalu lintas yang macet atau mungkin toilet yang kurang higienis. Karena alasan itulah seseorang terpaksa menahan kencing. Lantas bahayakah bagi kesehatan?

Tentunya bahaya ya, karena kan menahan pipis kalau keseringan bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Kalau pada wanita, keseringan menahan kencing ini bisa bikin anyang-anyangan, sakit, dan air kencing jadi berwarna merah karena ada infeksi

Kandung kemih rata-rata memiliki kapasitas menampung urine sekitar 0,4 liter dan ketika seseorang menahan buang air kecil, maka kandung kemih akan melakukan mekanisme seperti halnya melar atau meregang.

Selain itu, semakin lama menahan kencing, kandung kemih menjadi tempat bersarangnya bakteri. Bakteri inilah yang dapat menyebabkan infeksi yang dapat menyebar ke ginjal dan kemungkinan menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada tubuh.

Penyebab dan cara mengatasinya

Masalah inkontinensia urine tersebut sering terjadi akibat kebiasaan menunda-nunda ke toilet karena kesibukan kerja atau faktor kurang bersihnya toilet. Bisa juga karena kebiasaan menahan  buang air kecil ketika mengemudi sambil menahan air kencing.

Kebiasaan menahan kencing ketika mengemudi ini dapat mengundang bahaya. Perbuatan menahan kencing ditemukan memiliki efek yang sama dengan keracunan alkohol atau tidak tidur selama 24 jam terus menerus. Bila manusia sampai ke titik sakit, mereka tidak mampu berpikir dan membuat keputusan lagi. Ia sama seperti mabuk.

Masalah kesulitan mengontrol buang air kecil ini lebih sering terjadi pada kalangan wanita muda. Seseorang yang mengalami masalah ini akan membuang air bahkan lebih dari 10 kali sehari dan dan terjadi kebocoran jika menahannya.

Diantara metode yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah melatih otot yang berfungsi  dalam mengontrol kencing (senam kegel) , latihan kandung kemih.

Alasa Dilarang Menahan Kencing Terlalu Lama :

Penyaringan darah adalah fungsi utama yang dilakukan oleh ginjal Anda. Ketika proses penyaringan dilakukan, maka jumlah kelebihan cairan limbah yang disimpan didalam kandung kemih perlu segera dibuang. Meskipun kandung kemih bisa menampung lebih banyak urin, namun rasa ingin BAK dirasakan saat kandung kemih sudah terisi dengan 120-150 ml urin.

Jadi, jika Anda mulai mengabaikan dorongan untuk pergi ke kamar kecil, kandung kemih membentang lebih dari kapasitasnya. Hal ini mempengaruhi proses filtrasi ginjal. Baca juga Mengetahui kondisi kesehatan berdasarkan warna urin

Resiko Bahaya Menahan Kencing Terlalu Lama Di Antaranya :

  • Akan merasakan sakit hebat saat kecning
  • Infeksi saluran kemih
  • Penyumbataan
  • Infeksi Ginjal Dll.

Cara mencegah Dan Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Solusi untuk cara mencegah dan mengatasi infeksi saluran kemih dan bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, yang di percaya mampu mengatasi infeksi saluran kemih dengan aman dan tanpa efek samping.

Daun-Sirsak-Dan-Kulit-ManggisAlasan kami memberi solusi pengobatan infeksi saluran kemih dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yaitu memiliki khasiat yang ektrak dan sangat membantu untuk kesembuhakan penyakit yang anda rasakan, seperti kulit manggis memiliki kandungan seperti  anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang radikal bebas yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan saluran kemih dapat diatasi (penyebab infeksi saluran kemih). Selain untuk penyakit infeksi saluran kemih zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.  Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dan daun sirsak bermanfaat untuk menyembuhkan sekaligus mencegah peenyakit infeksi saluran kemih. Dimana daun sirsak mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, serta menghambat perkembangan parasit yang tidak baik untuk tubuh. Fungsi lain zat anti oksidannya untuk membunuh parasit dan kumankuman ynag menyebabkan infeksi saluran kemih. Selain itu daun sirsak juga daat mencegah dari tubuh dari infeksi-infeksi yang mematikan.

Adapun manfaat dari kandungan yang di jelaskan di atas, Kami rekomendasikan adalah Obat Herbal ACE MAX’S, Bahan utama pembuatan ACE MAX’S yaitu ektrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan  diproduksi di Indonesia, Jelas sudah di bawah di atas bahwa Ace maxs merupakan solusi untuk cara mencegah dan mengatasi penyakit infeksi saluran kemih dengan aman dan paling ampuh.

Ace-Maxs-Kemasan-BaruUntuk anda yang berminat mencoba, mencegah dan mengatasi infeksi saluran kemih dengan ACE MAX’S Anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di contoh  di bawah ini :

Contoh Pemesanan :

 Ketiak : AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman:
No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMX : 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8
*INGAT!! Cantumkan AMX  dalam setiap pesanan Anda,” Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses”.

harga am terbaru 2015Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Buka setiap hari 24jam (tanggal merah tetap buka)

Info No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran  :

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No rek : 1310011039973
Atas Nama : Hendra Soleh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No rek : 0540678774
Atas Nama : Hendra Soleh

Catatan :  Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *